Saturday, January 5, 2008

Mulai Internet Marketing???

Gue sebenarnya penasaran banget tentang internet marketing. Banayak banget tulisan di website tentang internet marketing. Banyak juga testimoni keberhasilan orang mendapatkan uang dari internet marketing.

Ada yang bilang susah, ada yang bilang gampang. Gue sendiri bingung memulainya darimana. Dibilang gaptek juga gak yah! Tapi untuk mendalami semua hal tentang internet marketing sepertinya membutuhkan waktu yang banyak, rajin dan tekun. Sesuatu hal yang sulit dilakukan buat gue yang kerja jadi karyawan di perusahaan orang.

Tergiur? Iya sih. Tapi tetep bingung euy.... Semakin banyak informasi semakin bingung juga yah! hehehe.....

Kalo ada yang bisa ngajarin gue secara gratis face to face sambil dituntun pelan pelan selama 1 minggu aja mungkin gue bisa pinter cari duit dari internet marketing. Tapi dimana coba ada yang ngajarin internet marketing gratisan trus ditahan seminggu pula dirumah gue.... ???? hehehe.... Sampe budek deh 24 jam x 7 hari gue bela belain belajar dari guru tercinta.... kekekeke.....

Asli... bingung ah! Ini juga ngisi blog masih asal aja dulu.... yang penting ada isinya getooo..... hehehe.....

Tapi sumpeh deh gue tergiur meraup dolar sambil pake daster tanpa jadi TKI.... hehehe....

Anybody interest to teach me?

0 comments: